Gucci Populer Lagi, Alessandro Michele Jadi Desainer Favorit Sepanjang 2015
fimela.com

4 years ago

Gucci Populer Lagi, Alessandro Michele Jadi Desainer Favorit Sepanjang 2015

British Fashion Awards 2015 yang akan dilaksanakan Senin ini, 23 November, waktu London, akan menganugerahkan International Designer Award kepada Creative Director terbaru Gucci, Alessandro Michela atas prestasinya yang cukup gemilang. Meski belum setahun memimpin brand yang dulu identik dengan nuansa glamor, mewah itu.

Dengan perawakan yang kalem, Michele adalah fenomena tersendiri. Ia mengubah arah Gucci sepenuhnya, dan memperkenalkan esensi Gucci yang segar. Gucci yang sekarang adalah kombinasi dari the new romantic, geeky chic, dan vintage splendour. Gucci yang baru ini sudah pasti terasa dan terlihat lebih mengundang, lebih fun, dan harus diakui tak terlalu intimidatif.

Gucci bersama Alessandro Michele sudah sukses memperkenalkan beberapa signature pieces yang menjadi most wanted items di seluruh dunia. Khususnya alas kaki dengan aksen bulu yang sempat kontroversial itu. Beberapa tahun lalu, Gucci menjadi sangat membosankan, dan rasanya hanya diincar oleh mereka yang cukup berumur. These days, stylists ternama hingga fashionista mengincar Gucci untuk bisa ditampilkan di fashion spread, dan dipakai di red carpet. Bahkan Jakarta tak luput dari demam Gucci yang baru ini.

Melihat prestasinya yang mengagumkan dalam waktu begitu singkat ini, kita tentu penasaran apa lagi yang akan ia buat di musim depan untuk Gucci.