Aplikasi Khusus Bagi Abramovich

Sang juara bertahan Premier League yang kini tengah sibuk mencari dimana performa bagus setahun kemarin. Terseok-seok dari 12 laga awal musim ini, jurang degradasi malah akrab dengan skuat besutan Jose Mourinho.

Sebagai salah satu klub kaya di Inggris, sehari-hari mereka menjalankan klub lewat bantuan canggih teknologi. Salah satunya pernah disebutkan kalau manajemen untuk mengakomodir para pemain tengah dipinjam ke klub lain ada grup aplikasi whatsapp. Semua berkumpul disini dan manajemen bisa memantau kehidupan pemain mereka.

Tidak berhenti disitu ternyata sang pemilik yakni taipan dari Rusia, Roman Abramovich. Juga memiliki aplikasi khusus diperuntukan guna memantau calon pemain incaran. Dalam gadget sehari-hari akrab dengannya bakal diisi kabar mengenai nama baru siap menghuni Stamford Bridge.

Para pencari bakat tinggal mengirimkan data sesuai tugas diemban dan Abramovich tinggal melihat siapa paling berprospek untuk didatangkan. Maka tidak heran apabila sering kita melihat kalau dalam laga-laga the Blues pemilik malah isbuk melihat handphone ketimbang pemain coba berikan gelar untuk Chelsea.