Rossi-Lorenzo Akan Tetap Satu Team Musim Depan Ujar Jervis
solusimobil.com

4 years ago

Rossi-Lorenzo Akan Tetap Satu Team Musim Depan Ujar Jervis

SolusiMobil.Com - Panasnya hubungan antara Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi kini mulai mereda. Itu setelah pada Senin, (16/11) waktu setempat Yamaha memperkenalkan motor baru Yamaha dalam acara EICMA di milan. Dalam kesempatan itu Rossi dan Lorenzo hadir dan berada dalam satu panggung yang sama untuk memperkenalkan motor teranyar Yamaha itu.

Turut hadir juga bos Yamaha Lin Jarvis. Bahkan dalam kesempatan itu Jervis membeberkan kepada media bahwa dua pembalap unggulan Yamaha itu akan tetap satu tim musim depan.

Perseteruan yang terjadi pada MotoGP 2015 yang baru saja usai beberapa pekan lalu bukan menjadi pertimbangan Jarvis untuk mengeluarkan salah satu pembalap yang membawa Yamaha berada pada peforma terbaik musim ini.

"Tim tetap bersatu dan akan tetap demikian tahun depan," ujar Jervis seperti dilansir AS, Rabu (18/11)

"Saya dapat mengonfirmasikan bahwa Lorenzo dan Rossi akan bekerja sama dalam satu tim musim depan, itu pasti," lanjut bos besar Yamaha itu.

Sebelumnya pemberitaan mengenai akan dipecatnya Lorenzo dari Yamaha begitu luas. Itu terjadi karena Lorenzo dituduh menjadi penghianat Rossi jelang MotoGP berakhir. Apalagi pernyataan Lorenzo terkait insiden penendangan Marquez oleh Rossi di seri MotoGP Malaysia.

"Tidak akan ada dinding pemisah antara dua pembalap, tim ini masih bersatu dan mereka bisa saling melihat di pit. Kami tak akan mengubah hal yang sudah kami jalani dengan baik (posisi satu dan dua di klasemen akhir musim lalu)," tutur Jarvis.