Sidang Kasusnya Dengan Ahmad Dhani, Farhat Abbas Absen Karena Sakit

4 years ago

Sidang Kasusnya Dengan Ahmad Dhani, Farhat Abbas Absen Karena Sakit

Perseteruan Ahmad Dhani dan pengacara controversial Farhat Abbas yang berlanjut di ranah hukum kini telah memasuki tahap persidangan. Kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Ahmad Dhani tersebut kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015).Namun, saat sidang mulai berjalan, mantan suami Nia Daniati itu justru mengeluhkan kondisi tubuhnya yang kurang sehat.

Kepada majelis hakim, Farhat Abbas mengaku sakit."Seperti yang sudah kita dengar tadi, Farhat sedang dalam kondisi sakit. Kalau sidang itu kan harus sehat jasmani dan rohani," kata Razman Arif Nasution, kuasa hukum Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Keberatan dengan alasan sakit tersebut tersebut, Jaksa Penuntut Umum (JPU) oun meminta Farhat Abbas memperlihatkan surat dokter sebagai bukti kalau dirinya sedang dalam kondisi tidak sehat.

Namun, sayangnya Farhat Abbas tidak bisa memperlihatkan surat dokter. "Kalau kurang sehat bagaimana bisa mendengar dengan baik keterangan saksi dan melihat fakta-faktanya. Jadi hakim memutuskan untuk menunda sidang," sahut Razman.

Sementara itu, di sisi lain kuasa hukum Ahmad Dhani, Ramdhan Alamsyah, menduga kalau Farhat Abbas beralasan sakit karena syok melihat ketampanan Ahmad Dhani.

"Mungkin yang bersangkutan syok melihat Mas Dhani yang begitu ganteng. Nggak ada keterangan dokter yang menyatakan dia sakit. Jaksa juga minta surat keterangan itu, dan tidak ada," sindir Ramdhan.