Tak Diajak Foto, Kumalasari Sebut Ruben Onsu Sentimen Padanya
Kumparan.com

5 days ago

Tak Diajak Foto, Kumalasari Sebut Ruben Onsu Sentimen Padanya

Baru-baru ini Kumalasari sempat dibuat 'baper' oleh Ruben Onsu. Sebabnya, postingan foto Ruben di akun Instagramnya terlihat memotong sosok Kumalasari.

ADVERTISEMENT

Padahal, saat sesi foto tersebut, Kumalasari terlihat berdiri di sebelah Ivan Gunawan. Namun, saat foto itu diunggah di Instagram Ruben, Kumalasari mendadak 'hilang'.

Postingan foto Ruben Onsu di Instagram tanpa Kumalasari. Foto: Instagram/@ruben_onsu

Melihat hal tersebut, Kumalasari sempat meninggalkan komentar dan bertanya mengapa sosoknya di-crop.

"Beb kok fotoku di crop?" tulis Kumalasari di kolom komentar Instagram Ruben Onsu.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kumalasari mengaku bingung dengan sikap Ruben tersebut. Apalagi istri siri Galih Ginanjar ini merasa tak punya masalah dengan Ruben.

"Tadi sih kata Ruben, asistennya yang posting. Makanya nanti gue mau tanya ke Ruben, kenapa sih? Selama ini kan baik-baik aja, enggak ada masalah apa-apa," ujar Kumalasari, Rabu (11/9).

Artis Barbie Kumalasari saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (11/9). Foto: Dok. Ronny

Kumalasari menambahkan ia sempat merasa tersinggung karena foto tersebut, lantaran Ruben dinilai sengaja hanya meninggalkan sedikit tangan Kumalasari dalam postingan fotonya.

ADVERTISEMENT

"Tiba-tiba kok tangan gue doang sekilas info, itu kan pencemaran nama baik. Kalau mau dicrop tuh sekalian yang benar-benar enggak ada jejaknya sama sekali. Sementara gue kalau foto sama mereka ada semuanya, giliran gue tangannya doang," tambahnya dengan nada kesal.

Belum reda kekesalannya akibat foto yang dicrop, Kumalasari kembali dibuat bertanya-tanya dengan sikap Ruben yang tak mau mengajaknya berfoto bersama usai mengisi acara 'Brownies'.

Menurut Kumalasari, Ruben hanya mengajak Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Wendy Cagur berfoto, tanpa peduli kehadirannya di dekat mereka.

Kumalasari bahkan sampai menganggap apakah Ruben Onsu sentimen pada dirinya.

"Barusan Ruben juga posting, guenya enggak diajak foto juga. Sementara gue di sebelahnya. Makanya ya udahlah nanti mungkin kalo ada ketemu sama Ruben, bakal gue tanyain lagi. Dendam sentimen apa sih dia? Soalnya dia tadi aneh juga," bebernya.

ADVERTISEMENT

Lantas, apakah sebelumnya Kumalasari sudah mencoba untuk berkomunikasi dengan Ruben Onsu soal masalah foto?

"Kemarin gue telponin 16 kali, tapi enggak diangkat. Tadi gue tanya Ruben katanya, 'ya gue enggak angkat-angkat telpon juga kali ya'. Maksudnya, dia juga banyak kegiatan, ya sudahlah gue masih maafin," ujarnya.

"Kalau yang pertama, alasannya kan asisten yang posting, kalau yang kedua Ruben Onsu yang enggak aja foto. Nah ini gue yang agak negatif thingking," tambahnya menutup obrolan.