BJ Habibie Meninggal Dunia, Sederet Selebriti Berduka
Okezone.com

4 days ago

BJ Habibie Meninggal Dunia, Sederet Selebriti Berduka

JAKARTA – Kepergian BJ Habibie di usia 83 tahun pada hari ini, Rabu 11 September 2019 di RSPAD Gatot Subroto meninggalkan duka yang mendalam. Hal ini bukan hanya bagi keluarga tapi juga masyarakat Indonesia, termasuk dengan sederet selebriti.

Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu mengunggah foto BJ Habibie dalam Insta Storynya. Di sana sang pedangdut memperlihatkan foto Presiden ketiga RI itu dengan wajah tersenyum. Melengkapi postingan itu, Mutia menuliskan, “Selamat jalan eyang, semoga amal ibadah diterima di sisi Allah.”

Selain Mutia Ayu, Gading Marten turut menuliskan belasungkawanya di Instagram. Mantan suami Gisella Anastasia ini memperlihatkan BJ Habibie tengah terlihat memegang pesawat kertas dengan senyum di wajahnya.

“Turut berduka cita atas meninggalnya Bapak BJ Habibie , kekal lah kenangannya, Tuhan kasihanilah. Rest In Peace, pak,” tulis bapak satu anak ini.

Sebelumnya

1

3

BERITA FOTO

Senyuman almarhum BJ Habibie juga hadir di unggahan Ari Wibowo di Instagram. Aktor era ‘90an itu memperlihatkan foto sang mantan Presiden Republik Indonesia itu mengatupkan tangan sambil tersenyum memperlihatkan giginya. Penampilan BJ Habibie pun terlihat gagah dengan setelan jas beserta kemeja dan dasi yang terpasang.

Dalam postingannya, Ari Wibowo menuliskan ucapan terima kasih atas apa yang telah diberikan oleh BJ Habibie untuk Indonesia. “Segala karya, ucapan dan perbuatanmu membuat Indonesia semakin maju dan inovatif,” tulis Ari.

Ia menambahkan, “Presiden Bacharuddin Jusuf Habibie, selamat bertemu kembali dengan Ainun di surga.”

2

3

BERITA FOTO

Menyambung ucapan duka, hadir pula sosok penyanyi Rossa yang turut memberikan doa untuk perjalanan abadi BJ Habibie. Sambil mengunggah lukisan pria yang pernah tinggal di Jerman tersebut, pelantun Tegar ini menuliskan, “Innalillahi, Al Fatihah untuk Bapak BJ Habibie. Semoga amal ibadahnya diterima Allah.”

Rossa menambahkan jika segala ilmu yang telah diberikan BJ Habibie selama hidupnya semoga bisa menjadi penerang di alam kubur. “Selamat jalan eyang, semoga Allah memberikan tempat terbaik bersama sang tercinta,” imbuhnya.

(aln)

3

3

BERITA FOTO