Awas Terjebak Friendzone, Ini 6 Tanda Teman Dekat Suka Denganmu!
Okezone.com

5 days ago

Awas Terjebak Friendzone, Ini 6 Tanda Teman Dekat Suka Denganmu!

MENJALIN pertemanan dengan lawan jenis terkadang dapat menimbulkan rasa suka. Jatuh cinta dengan teman sendiri alias friendzone adalah hal yang biasa.

Namun terkadang, terjebak friendzone bisa bikin hubungan pertemanan jadi garing dan tidak seasyik biasanya. Bagaimana untuk mengetahui jika teman sendiri menyukaimu?

Di lansir dari Insider, Rabu (11/09/2019) berikut ini adalah tanda kalo teman kalian jatuh cinta dengan Anda:

1. Perhatikan bahasa tubuhnya

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Psychological Bulletin, R Matthew Montoya, menemukan bahwa perilaku seperti tersenyum, dan mempertahankan kontak mata adalah tanda dia jatuh denganmu.

Jika teman Anda memeluk Anda dengan hangat, dan pelukannya bertahan lama, ini berarti dia memiliki rasa lebih.

2. Selalu mencari

Perhatikan seberapa sering dia mencari Anda. Kedekatan fisik adalah bukti bahwa mereka menyukai Anda lebih dari teman. Perilaku nonverbal - seperti selalu mencari bahkan tak bisa lepas dari Anda di tengah orang banyak adalah tanda terjebak friendzone .

Sebelumnya

1

3

3. Menyama-nyamakan hobi

Awalnya Anda tahu dia tidak suka dengan hobi Anda. Lalu lama-kelamaan kok dia jadi suka juga. Bisa jadi si Dia hanya menyama-nyamakan hobinya agar bisa berkegiatan bareng.

4. Cemburu

Jika dia tampak diam ketika Anda membicarakan orang lain tentang hal yang manis-manis. Bisa jadi si Dia cemburu. Dia merasa cemburu karena Anda lebih tertarik untuk membicarakan orang lain.

2

3

Dijuluki Ratu Cover, Via Vallen Beri Tanggapan Menohok

5. Selalu sedia membantu

Disaat kesulitan dan dia membantumu, bahkan disaat kepentingannya lebih genting. Ini merupakan tanda dia sedang jatuh cinta padamu. Hal tersebut adalah bukti jika mereka memprioritaskan Anda di atas kegiatannya.

6. Terlalu perhatian

Cara terbaik untuk mengetahui apakah teman Anda menyukai Anda adalah dengan bertanya kepada mereka. Namun jika hal itu sulit, cukup nilai perhatiannya saja. Seseorang yang menyukaimu tentu akan menaruh perhatian lebih daripada yang tidak.

(dno)

3

3