Geram Bebby Fey Dibully, Gebby Vesta Sentil Balik Warganet
Okezone.com

4 days ago

Geram Bebby Fey Dibully, Gebby Vesta Sentil Balik Warganet

JAKARTA – Skandal seks yang melibatkan Bebby Fey dan seorang YouTuber ternama Tanah Air turut menarik perhatian Gebby Vesta . Lewat Instagram, DJ seksi itu melontarkan kekesalannya kepada publik dunia maya.

Gue sudah capek (dengan) drama keartisan yang enggak habis-habis. Hanya saja sebagai kakak BF dan tahu cerita (sesungguhnya) enggak terima saja BF disudutkan ,” kata Gebby Vesta dalam unggahan Insta Story pribadinya, pada 9 September 2019.

Sang DJ menjelaskan, YouTuber tersebut mengajak Bebby Fey untuk berhubungan intim dengan iming-iming proyek kolaborasi di YouTube. Gebby juga membantah tudingan warganet yang menyebut dia ingin mengambil keuntungan dari permasalahan Bebby Fey tersebut.

Please open your mind. Enggak semua yang terlihat baik di media sosial itu juga kehidupan nyatanya baik. Kalau mau pansos mah gue tinggal ambil momen dari kemarin kasus ikan asin, si ular, ular kadut, dan lain-lain yang gue tahu cerita hidup mereka di masa lalu ,” imbuhnya.

Selain itu, menurut Gebby, dia memulai karier dan dikenal banyak orang lebih dahulu dibandingkan YouTuber tersebut. “ Dikit-dikit dibilang pansos!! dasar lo netizen kebanyakan nonton sinetron. Eh, sebelum idola lo bekerja di dunia entertain, gue sudah di dunia hiburan dari 14 tahun lalu ,” ujarnya.

Sebelumnya

1

2

BERITA FOTO

Sebelum idola lo punya Instagram, gue sudah jadi selebgram dari 2014. Sebelum idola lo viral, gue sudah berkali-kali viral dari 2013. Bahkan, beberapa media internasional saja angkat berita gue (walaupun berita negatif ya) ,” ujarnya lagi.

Skandal seks Bebby Fey dengan seorang YouTuber memasuki babak baru setelah DJ cantik itu membeberkan bukti percakapan mesumnya dengan pria itu. Setidaknya, ada 100 lembar bukti chat bernada cabul yang dijadikannya bukti.

Bebby mengaku, masih menanti permintaan maaf dan kesadaran sang YouTuber untuk berbicara blakblakan soal skandal tersebut. Dengan alasan enggan mempermalukan, Bebby bahkan mempersilakan pria itu untuk meminta maaf secara pribadi.

“Nanti kalau (dipublish) di media sosial dia malu lagi,” kata Bebby kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 10 September silam.*

(SIS)

2

2

BERITA FOTO