Sadio Mane Tegaskan Masih Betah di Liverpool
bola.com

5 days ago

Sadio Mane Tegaskan Masih Betah di Liverpool

Bola.com, Jakarta - Penyerang Liverpool , Sadio Mane, menyatakan masih betah bersama The Reds. Pemain Timnas Senegal itu mengaskan dirinya tak pernah berpikir untuk meninggalkan Anfield.

Sadio Mane dibeli Liverpool dari Southampton pada musim panas 2016. The Reds mengikatnya hingga Juni 2023.

Pemain usia 27 tahun itu menjadi kunci lini serang Liverpool bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Tetapi, tak sedikit yang mengabarkan ia bisa hengkang dari Anfield pada bursa transfer tahun depan.

Sadio Mane sempat dikabarkan menjadi minat Real Madrid pada musim lalu. Raksasa La Liga itu kabarnya siap jorjoran untuk mendapatkan jasanya. Tetapi Los Blancos mengurungkan niat itu karena sulit merayu pemain berusia 27 tahun itu.

Muncul isu terbaru, Sadio Mane mulai kesal di Anfield lantaran tidak mendapatkan umpan dari rekan satu timnya, Mohamed Salah. Emosi pemain bernomor punggung 10 itu tertangkap kamera dan menjadi viral di media sosial.

Sadio Mane akhirnya membuka suara dengan menegaskan dirinya masih bahagia membela Liverpool .

"Sejujurnya, saya sangat senang menjadi bagian dari klub, keluarga di sini. Kami memiliki penggemar terbaik di dunia, jadi saya selalu sangat berterima kasih atas dukungannya," ucap Sadio Mane, dilansir dari Mirror , Selasa (11/9/20191).

"Ini tidak hanya bagus untuk saya, tapi juga memberi lebih banyak motivasi kepada seluruh pemain. Itu membuat kami selalu lapar untuk menjadi lebih baik, saya benar-benar berjuang untuk menunjukkan betapa bahagianya saya berada di sini," imbuhnya.

Target Sadio Mane untuk Liverpool

Sadio Mane memberikan impak besar untuk Liverpool dengan mencatatkan 59 gol dari 123 penampilan dalam tiga musim terakhir. Kemudian, dia kembali tampil tajam dan menorehkan empat gol dari lima pertandingan di Premier League 2019-2020.

Eks pemain Southampton itu juga sukses membawa The Reds finis di posisi kedua Premier League dan meraih trofi Liga Champions pada musim lalu.

Namun, Sadio Mane mengaku masih belum mencapai target selama berkarier di Anfield. Dia masih ingin mempersembahkan galar juara Premier League.

"Tentu saja masih terlalu dini untuk mengatakannya, tapi target saya, seperti yang diketahui semua orang, yakni memenangi liga musim ini. Kami menargetkan Liga Champions juga," kata Mane.

Sumber : Mirror