Perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Berpotensi Batal, Ini Alasannya
Okezone.com

4 days ago

Perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Berpotensi Batal, Ini Alasannya

SEOUL - Perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun diprediksi akan menemui jalan buntu. Seorang pengacara perceraian Korea Selatan bernama Kim Min Sung mengklaim, gugatan cerai sang aktor bisa saja dianulir oleh pengadilan.

Hal yang paling disoroti Kim Min Sung dalam kisruh perceraian keduanya adalah soal dugaan perselingkuhan Ahn Jae Hyun.Persidangan, menurut pengacara itu akan membuktikan apakah memang terjadi perselingkuhan atau ada pihak yang berbohong.

“Goo Hye Sun terus menyuarakan kisahnya (lewat media sosial) dan mengklaim punya bukti perselingkuhan Ahn Jae Hyun. Jika tuduhan itu terbukti, maka gugatan cerai tersebut akan dihentikan pengadilan sesuai keinginan Goo Hye Sun,” ujar Kim Min Sung seperti dikutip dari Koreaboo , pada Rabu (11/9/2019).

Sebaliknya, jika tudingan Goo Hye Sun tak terbukti maka pengadilan kemungkinan akan mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Ahn Jae Hyun. Sebelumnya, kuasa hukum Ahn Jae Hyun sempat membantah tuduhan perselingkuhan tersebut.

Sebelumnya

1

2

BERITA FOTO

Bang Jung Hyun menyebut, semua fitnah yang dilontarkan Goo Hye Sun kepada Ahn Jae Hyun -terutama soal perselingkuhan- berdampak besar terhadap imej dan karier kliennya. Aktor Beauty Inside itu menurutnya, hanya ingin bercerai dan membersihkan nama baiknya.

Sementara Goo Hye Sun yang sebelumnya gencar ‘menyerang’ Ahn Jae Hyun di media sosial kini memilih bungkam. Jung Kyung Suk, kuasa hukum sang aktris mengatakan, pihaknya memilih untuk berdiam diri setelah Ahn Jae Hyun mendaftarkan gugatan cerainya atas Goo Hye Sun.*

(SIS)

2

2

BERITA FOTO