Indra Sjafri Enggan Mengomentari Kekalahan Telak Timnas Indonesia dari Thailand
bola.com

5 days ago

Indra Sjafri Enggan Mengomentari Kekalahan Telak Timnas Indonesia dari Thailand

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, menolak mengomentari kekalahan telak 0-3 Timnas Indonesia dari Thailand pada partai kedua Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Bola.com dan wartawan lainnya menemui Indra di SUGBK setelah Timnas Indonesia dipermak Thailand. Arsitek tim berusia 56 tahun tersebut bersedia meladeni sesi wawancara dengan media, namun enggan menanggapi jalannya pertandingan.

Hanya dua patah kata yang keluar dari mulut Indra mengenai hasil memilukan tersebut.

" No comment ," ujar Indra singkat di SUGBK, Selasa (10/9/2019).

Para pewarta kembali mencoba meminta Indra untuk angkat bicara terkait kekalahan Timnas Indonesia dari Thailand. Namun, lagi-lagi, pelatih asal Pesisir Selatan, Sumatra Barat, itu menolak untuk bersuara.

Indra saat ini sedang memimpin Timnas Indonesia U-22 pada pemusatan latihan (training centre) di Yogyakarta pada 26 Agustus - 8 September 2019.

Di tengah-tengah TC itu, tim berjulukan Garuda Muda ini mengikuti Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019 bersama Bali United dan PSIM Yogyakarta.

Timnas Indonesia Makin Terpuruk

Di sisi lain, buntut hasil minor dari Thailand, Timnas Indonesia makin terpuruk di Grup G. Pasukan asuhan Simon McMenemy itu kini berada di dasar klasemen dengan nol poin dari dua laga.

Sebelumnya, Timnas Indonesia juga kalah 2-3 dari Malaysia (5/9/2019). Nahasnya, dua raihan negatif itu berlangsung di SUGBK.

Saat ini, Thailand memimpin Grup G dengan empat poin, diikuti Uni Emirat Arab (UEA) dan Malaysia dengan tiga angka serta Vietnam dengan satu poin.