Jadi Korban Rudapaksa, Barbie Nouva Menangis Setiap Hari
Okezone.com

5 days ago

Jadi Korban Rudapaksa, Barbie Nouva Menangis Setiap Hari

JAKARTA - Model seksi Barbie Nouva rupanya memiliki kisah hidup yang cukup pahit. Ia mengaku, pernah menjadi korban rudapaksa dan pelecehan seksual pria tidak dikenal.

Pengalaman tak menyenangkan itu diungkapkannya dalam sebuah program talkshow di stasiun televisi swasta, pada 9 September silam. “ Duh , aku enggak boleh menangis. Jadi, dulu aku memang korban pelecehan seksual,” ungkap perempuan berdarah Brasil-Indonesia itu.

Kejadian itu, menurut Nouva, membuat dia selalu menangis 1 jam setiap harinya dan kerap berbicara sendiri di depan cermin. Untuk menyembuhkan trauma dan memulihkan kepercayaan dirinya, Nouva menjalani terapi dengan mendatangi psikiater dan pakar seksolog.

Pengalaman rudapaksa itu sebenarnya pernah dibocorkan Barbie Nouva lewat akun Instagram pribadinya, pada 10 Agustus 2019. Dalam unggahannya, sang model tampak berpose dengan seorang seksolog bernama Zoya Amirin.

Nouva menjelaskan, perlu waktu puluhan tahun untuk mengobati trauma dan luka batinnya akibat peristiwa tersebut. Namun setelah pulih, luka lama itu menurut dia kembali menganga lewat kata-kata seseorang.

Sebelumnya

1

2

BERITA FOTO

Dalam lanjutan penjelasannya, Nouva mengungkapkan, “Aku harus menceritakan kasus pelecehan seksual yang aku alami dulu, karena ada oknum yang membuka kembali luka lama tersebut. (Sekarang) aku mampu bercerita tanpa adanya air mata lagi,” ujarnya dalam unggahan tersebut.

Dia juga berterima kasih kepada sang seksolog karena sudah membantunya untuk keluar dari pengalaman traumatik tersebut. “ Terima kasih kak @zoyaamirin yang sudah mau mendengar curhatku hari ini dan kembali berbagi ilmu ,” imbuh Barbie Nouva dalam unggahannya.*

(SIS)

2

2

BERITA FOTO