Iphone 11 Dijual Mulai dari Rp 9,8 Juta! Ini Fitur dan Spesifikasi Lengkapnya
Moneysmart.id

3 days ago

Iphone 11 Dijual Mulai dari Rp 9,8 Juta! Ini Fitur dan Spesifikasi Lengkapnya

Produsen smartphone dunia Apple kembali mengguncang dunia dengan menghadirkan produk terbaru mereka, yakni Iphone 11.

Acara yang langsung dibawakan oleh Tim Cook yang menjabat sebagai CEO berlangsung meriah, dan ditonton jutaan orang di seluruh dunia lewat berbagai platform yang disediakan.

Selain produk smartphone yang menjadi andalannya, terdapat lini lain yang gak kalah kece dipamerkan di acara bertajuk Apple Event 2019 tersebut seperti Apple Watch Series 5, The New Ipad, Apple TV+ serta layanan Arcade. Namun, yang paling dinanti ialah Iphone 11.

Kamu gak nonton acaranya secara live ? Gak usah khawatir, karena ada ulasan lengkap dari spesifikasi, fitur hingga harganya di sini:

Iphone 11

By Iphone 11 (expertreviews.co.uk)

Mengutip dari ZD Net , di deretan produknya kali ini Apple telah menyiapkan prosesor termutakhir yang dimiliki mereka, yakni Bionic A13.

Pihak perusahaan mengklaim teknologi ini merupakan yang terkencang di dunia mengalahkan Bionic A12 sebelumnya yang digunakan pada Iphone XS dan XR.

Selain itu, disematkan pula dua kamera beresolusi 12 megapiksel dan memiliki lensa wide serta ultrawide guna menghasilkan foto yang lebih luas.

Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi sama, yakni 12 megapiksel yang memiliki fitur baru yakni slow motion selfie .

Dari sisi daya tahan baterai, Iphone 11 memiliki umur yang lebih panjang 1 jam dari seri yang sebelumnya. Ini berkat kapasitas baterainya yang mencapai 3110 mAh.

Jika kamu pengin membelinya, terdapat enam pilihan warna yang bisa dipilih mulai dari kuning, merah, hitam, ungu, hijau sampai putih.

Untuk harganya, pihak Apple membanderol US$ 699 atau setara Rp 9,8 jutaan untuk versi RAM 4 GB dan media penyimpanan 64 GB.

Iphone 11 Pro

By Iphone 11 Pro (cbsistatic.com)

Kalau kamu merasa belum puas dengan hasil kameranya, masih ada deretan lain yang lebih gahar. Yakni, seri Pro di mana yang membedakannya dengan versi standarnya adalah ukuran layar serta jumlah kameranya.

Untuk ukuran layarnya sebesar 5,8 inch atau lebih kecil 0,3 inch dari versi yang 11 tanpa embel-embel Pro.

Namun, yang menjadi nilai jual utamanya ada di sektor kamera di mana ada tiga buah kamera beresolusi 12 megapiksel yang berfungsi sebagai wide , ultra wide dan telephoto .

Untuk harganya dimulai dari US$ 999 atau senilai Rp 14 jutaan untuk versi terendah RAM 6GB media penyimpanan sebesar 64GB.

Iphone 11 Pro Max

By Iphone 11 Pro Max (9to5mac.com)

Gak berhenti sampai di situ, Tim Cook masih menyediakan smartphone paling flagship dengan menghadirkan 11 Pro Max. Seperti yang produk-produk sebelumnya nama Max di belakangnya berarti memiliki ukuran layar yang lebih besar yakni 6,5 inch.

Dari sisi spesifikasi semua hampir sama dengan Pro. Hanya saja kapasitas baterai juga ikut ditingkatkan menjadi 3500 mAh untuk mengakomodasi daily user yang lebih baik.

Untuk sisi harganya, 11 Pro Max dipatok sebesar US$ 1.099 atau Rp 15 jutaan untuk tipe terendah RAM 6 GB dan penyimpanan 64GB.

Dari ketiga Iphone 11 tersebut kira-kira mana nih yang bakal kamu beli kalau udah dijual di Indonesia? (Editor: Chaerunnisa)