Luasnya 3,4 Hektare, Ini Hotel Baru Milik Ibunda Nagita Slavina di Gianyar
Moneysmart.id

4 days ago

Luasnya 3,4 Hektare, Ini Hotel Baru Milik Ibunda Nagita Slavina di Gianyar

Bukan cuma Tamansari Jivva Resort yang dimiliki ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia. Perempuan yang akrab disapa Mama Rieta ini juga merupakan pemilik dari Hotel Rumah Luwih yang terletak di Gianyar.

Lewat akun YouTube Rans Entertainment , penampakan Rumah Luwih terekspos dalam video berjudul “Mama Rieta Beli Hotel Untuk Cucu-Cucunya!”. Itu berarti, investasi properti keluarga Raffi dan Nagita bertambah satu.

Ingin tahu seperti apa fakta-fakta Rumah Luwih Resort Bali? Yuk, cek di sini:

1. Luasnya 3,4 hektare!

By Rumah luwih (YouTube/Rans Entertainment)

Hotel satu ini sangat luas. Gak heran, wong lahannya saja 3,4 hektare! Beberapa hal yang cukup unik dari hotel ini adalah, aksesnya yang dekat dengan pantai.

Selain itu, dengan lahan yang sangat luas, mereka sanggup memfasilitasi klien untuk acara outdoor wedding .

Di dalam hotel ini juga dilengkapi dengan danau. Gak kebayang deh kalau bisa nyewa hotel ini buat pesta pernikahan, pasti seru banget!

Dijamin seluruh sudut di hotel ini sangat Instagrammable . Pemandangannya cantik, gak nyesel deh kalau kamu berniat stay di sini saat ke Bali.

2. Eksterior dan interior gaya Tempo Doeloe

By Rumah luwih (cloudfront.net)

Klasik! Satu kata ini bisa menggambarkan Rumah Luwih Resort Bali secara keseluruhan.

Dari eksterior dan interior, hotel ini memang memiliki desain yang mirip dengan bangunan Belanda mirip dengan rumah-rumah di film “Bumi Manusia”. Namun, pemandangan yang disajikan tentu saja pemandangan pantai di Pulau Dewata.

By Rumah luwih (cloudfront.net)

Lobi hotel ini juga mirip seperti museum-museum di Jakarta. Dengan bentuk lounge dan lift yang benar-benar bergaya Tempo Doeloe.

By Rumah luwih (cloudfront.net)

Selain untuk resepsi pernikahan, hotel ini juga bisa menjadi lokasi hunting foto. Kalau memang niat pakai kostum vintage ala-ala kolonial, mungkin hotel ini bisa jadi alternatif lokasi.

3. Harga kamar Rp 2,5 jutaan

By Rumah luwih (cloudfront.net)

Lantas, kira-kira berapa ya harga sewa kamar menginap di sini? Harganya yang pasti mulai dari Rp 2,5 jutaan.

Kamar di hotel ini juga bernuansa tempo doeloe , tapi gak jadul-jadul amat, hanya saja terinspirasi kamar di rumah-rumah Meneer. Kamar mandinya saja benar-benar mewah.

By Rumah luwih (cloudfront.net)

Coba saja lihat penampakan kamar mandinya. Keren banget kan, meski nuansa jadulnya ada, tapi tetap sudah dimodernisasi juga.

Itulah sekilas fakta seputar Rumah Luwih yang telah dibeli oleh Mama Rieta. Kira-kira berapa ya penghasilan Rieta dari sini? (Editor: Chaerunnisa)