Bukan Cuma iPhone 11, Apple juga Pamerkan 4 Produk Ini
Viva.co.id

4 days ago

Bukan Cuma iPhone 11, Apple juga Pamerkan 4 Produk Ini

VIVA – Pada September setiap tahunnya, Apple selalu mengadakan acara untuk memperkenalkan produk-produk terbaru. Termasuk tadi malam saat Tim Cook cs memperkenalkan iPhone 11 , 11 Pro dan 11 Pro Max.

Namun bukan hanya iPhone, masih ada produk lain yang juga diumumkan. Dilansir laman Tech Crunch , Rabu, 11 September 2019, berikut empat produk yang diperkenalkan di acara Apple.

Apple Arcade

Apple Arcade merupakan layanan game seperti Netflix. Layanan ini akan diluncurkan pada 19 September mendatang di 150 negara.

Pihak perusahaan mengumumkan harga berlangganannya US$4,99 atau Rp70 ribu per bulan untuk berlangganan keluarga. Mereka juga menawarkan uji coba 1 bulan.

Apple TV+

Gembar-gembor soal layanan on-demand video sudah dimulai dari awal tahun. Namun semalam akhirnya Apple mengumumkan bahwa Apple TV+ akan diluncurkan mulai 1 November 2019 mendatang.

Layanan ini bisa digunakan dengan membayar US$4,99 (Rp70 ribu) per bulan untuk berlangganan keluarga. Selain itu seluruh iPhone terbaru, iPad, Mac dan Apple TV akan hadir dengan satu tahun gratis untuk AppleTV+.

iPad 10,2 inci

Sekarang iPad masuk ke generasi ketujuh yang mengalami peningkatan hingga 10,2 inci dari 9,7 inci.

iPad ini memiliki layar Retina, smart connector di ujungnya untuk menghubungkan aksesoris keyboard ukuran penuh serta bekerja dengan generasi pertama Apple Pencil. Produk ini dibanderol US$329 atau Rp4,6 jutaan, preorder sudah bisa dilakukan dan pengiriman mulai 30 September mendatang.

Apple Watch Series 5

Seri terbaru Apple Watch akhirnya datang. Layarnya mengalami peningkatan dengan tetap menyala saat pergelangan pengguna diturunkan kecuali mereka sengaja mematikan.

Apple Watch Series 5 ini hadir dengan kompas dan panggilan darurat internasional yang bisa memanggil layanan emergency di 150 negara dengan menekan dan menahan tombol di bagian samping.

Untuk baterai bisa bertahan 18 jam per satu kali charging . Apple Watch Series 5 hadir dengan harga mulai US$399 atau US$499 (Rp5,6 jutaan - Rp7 jutaan) untuk model cell-enables . Produk mulai pengiriman 20 September mendatang.