INSTALL SEKARANG

Empat Tahun Pacaran, Vic Zhou 'Meteor Garden' Nikahi Kekasih di Hari Lajang!

DREAMERS.ID - Tanggal 11-11 kemarin memang jadi tanggal cantik, namun di China tanggal 11 November menjadi Hari Lajang atau jadi Singles' Day. Tapi hari 'jomblo' kemarin di China dipilih oleh bintang populer Taiwan dari Meteor Garden, Vic Zhou untuk mematahkan hati penggemar!

Pemeran Hue Ce Lei ini akhirnya menikahi kekasihnya, Reen Yu yang telah dipacarinya selama 4 tahun. Vic yang tahun ini berusia 34 tahun menikahi kekasihnya itu pada hari Selasa kemarin

Penggemar makin gigit jari karena Vic Zhou mem-posting foto ia memamerkan jarinya dengan cincin kawin bersama sang istri di kantor catatan sipil Taiwan untuk mendaftarkan pernikahan mereka secara resmi, so sweet!

"Nyonya Zhou sangat cantik! Ya, kami sudah menikah. Kami berterima kasih pada teman-teman atau doa mereka." Kata Vic Zhou melalui akun Weibonya.

ADVERTISEMENT

Senada dengan sang suami, Yu juga menulis pengumuman resmi statusnya sebagai seorang istri di akun Facebooknya. "(Aku) sangat senang, sangat senang hari ini!"

Perwakilan agensi Yu mengatakan jika Zhou yang biasa dipanggil Zaizai ini melamarnya saat sedang makan bersama. Tentu saja Yu menerimanya dan karena mereka sedang libur, mereka mendaftarkan pernikahannya kemarin.

Menariknya, berita bahagia ini justru mematahkan hati penggemar secara combo atau double karena mereka harus melihat idolanya menikah tepat di Hari Lajang di China. Bahkan beberapa fans menulis "kenapa bukan aku?". ^^

Semangat untuk para single di wilayah China dan Taiwan. And congratulations, Vic Zhou!

(rei)