INSTALL SEKARANG
Finding Dory, Sekuel ‘Finding Nemo’ Rilis Trailer Perdana
Sidomi.com

4 years ago

Finding Dory, Sekuel ‘Finding Nemo’ Rilis Trailer Perdana

12 tahun berlalu sejak 'Finding Nemo' ikan pelupa berwana biru 'Dory' akhirnya dibuatkan film layar lebarnya sendiri berjudul 'Finding Dory'.

Karakter Dory masih disuarakan oleh pengisi suara yang sama dengan saat di 'Finding Nemo', Ellen Degeneres.

Sesuai judulnya, Finding Dory akan mengisahkan tentang usaha 'pencarian' Dory.

Dory yang punya penyakitpelupa sangat kronis mencoba mengembalikan ingatan untuk mencari jawaban tentang masa lalu dan juga siapa keluarganya yang sebenarnya.

Walaupun fokus cerita berpindah ke Dory, ikan badut Nemo dan ayahnya, Marlin, akan tetap ditampilkan dalam film ini sebagai pendamping Dory dalam menjalani petualangannya.

ADVERTISEMENT

Disney dan Pixar baru saja merilis trailer perdana dari Finding Dory.

Trailer yang dirilis secara eksklusif melalui The Ellen Show ini menampilkan kelucuan saat Dory berenang dan berbicara melantur dalam tidurnya.

Nemo dan Marlin yang selalu khawatir dengan sahabatnya tersebut hanya bisa dibuat tercengang melihat Dory yang tetap tak bisa mengingat sedikitpun apa yang telah dilakukannya bahkan saat kejadian hanya berlalu beberapa detik sebelumnya.

Finding Dory turut diisi suaranya olehDiane Keaton, Eugene Levy, Ed O'Neill, Idris Elba, Dominic West,Kaitlin Olsen,Willem Dafoe,danTy Burrell.

Anda bisa menyaksikan Finding Dory bersama anak, keponakan, dan keluarga di bioskop pada tahun depan tanggal 17 Juni 2016. Berikut teaser trailernya :