Setelah Tom Holland dan Sebastian Stan, Sekarang Samuel L. Jackson Jadi Korban Gwyneth Paltrow
Womantalk.com

17 weeks ago

Setelah Tom Holland dan Sebastian Stan, Sekarang Samuel L. Jackson Jadi Korban Gwyneth Paltrow

Entah memang pelupa atau terlalu banyak hal yang ada di kepala Gwyneth Paltrow, karena ia lagi-lagi tidak mengenali aktor yang bermain bersama dengan dirinya di Marvel Universe. Setelah Tom Holland, Jon Favreu dan Sebastian Stan yang menjadi korban dari memori pendeknya, Gwyneth nampaknya lupa pernah bermain film bersama Samuel L. Jackson dalam film Marvel. Atau bahkan Gwyneth lupa bahwa Samuel bermain sebagai Nick Fury.

By Tom Holland Sedih Karena Gwyneth Paltrow Lupa Pernah Bermain Film Spider-Man: Homecoming

Seperti yang diungkapkan oleh President Marvel Studios Kevin Feige dalam wawancara dengan Empire, kebingungan Gwyneth berasal dari pemotretan ulang tahun ke 10 Marvel. Dalam acara tersebut, semua aktor yang bermain dalam Marvel Cinematic Universe melakukan foto bareng. Gwyneth yang berperan sebagai Pepper Pots ini heran kenapa seorang Samuel bisa hadir di acara tersebut.

By Tom Hiddleston Sempat Bikin Sebastian Stan Khawatir, Kenapa?

“Gwyneth bertanya mengapa Sam Jackson ada di sana, dan aktor-aktor lain seketika melompat sambil berkata, “Apa yang kau bicarakan? Dia adalah Nick Fury! Anda pernah berada di satu film dengannya,’” kenang Kevin.

Selain itu, Jon Favreu juga adalah korban dari memori pendek Gwyneth. Dalam sebuah penampilan di The Chef Show by Jon Favreau, Jon harus mengingatkannya bahwa mereka berdua muncul di Spider-Man: Homecoming .

"Kita tidak berada di Spider-Man," Gwyneth awalnya bersikeras, sampai Jon meyakinkannya bahwa adegan konferensi pers tempat mereka muncul sebenarnya adalah untuk film Spider-Man: Homecoming.

By Dakota Johnson Dan Chris Martin Balikan, Kabarnya Gwyneth Paltrow Yang Jadi Makcomblang

Namun menurut Jon, memori pendek Gwyneth ini bisa termaafkan karena banyaknya film produksi Marvel.

“Hal yang berhubungan dengan Marvel, mereka memiliki begitu banyak film yang terjadi pada saat yang sama dan semuanya saling berkaitan," jelas Jon kepada Variety. "Seringkali Anda tidak yakin apa yang terjadi, bahkan saya. Saya seorang produser eksekutif di Endgame; Saya tidak selalu tahu apa yang sedang terjadi."

Kalau menurut Anda, apakah Gwyneth termaafkan?