Ditonton 6 Juta Orang Dalam 2 Minggu, Ini 4 Fakta Film EXIT
Viva.co.id

1 week ago

Ditonton 6 Juta Orang Dalam 2 Minggu, Ini 4 Fakta Film EXIT

VIVAEXIT adalah film bergenre action komedi dari negara Korea Selatan yang disutradarai oleh Lee Sang Geun. Film yang dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Im Yoon Ah (Yoona) tersebut saat ini sedang viral di Korea Selatan.

Rencananya, film EXIT akan tayang di Indonesia pada tanggal 21 Agustus 2019 mendatang. Namun, sebelum Anda menyaksikan film tersebut, baca dulu beberapa fakta menarik seputar film tersebut. Berikut ini rangkumannya, dihimpun dari berbagai sumber.

1. 6 juta penonton dalam 2 minggu

Dilansir dari Soompi , Selasa, 13 Agustus 2019, berdasarkan dari Dewan Perfilman Korea Selatan, sejak tayang pada tanggal 31 Juli lalu hingga saat ini, film EXIT mampu meraih jumlah penonton sebanyak 6 juta orang. EXIT telah ditonton 1 juta orang dalam waktu tiga hari. Tanggal 10 Agustus 2019 kemarin, mereka meraih jumlah penonton sebanyak 5 juta orang.

2. Lebih laris dari film Along With the Gods

Film EXIT menjadi film Korea yang berhasil meraih angka 1 juta penonton secara cepat, yakni selama tiga hari saja. Sejak dirilis pada tanggal 31 Juli 2019, pada tanggal 2 Agustus 2019, film itu meraih jumlah penonton sebanyak 1 juta orang. Perolehan tersebut lebih cepat dari film laris Korea Selatan lainnya, yakni Extreme Job (2019) dan Along with the Gods: The Two Worlds (2017).

3. Film Korea ketiga yang tayang dalam versi IMAX

Ada fakta menarik lain dari film produksi CJ Entertainment tersebut. Ternyata film EXIT menjadi film Korea Selatan ketiga yang tayang dalam bioskop versi IMAX. Sebelumnya sudah ada film Sector 7 dan Along with the Gods .

4. Akting Yoona bikin kagum

Beradu akting pertama kali dengan Yoona ternyata memberi pengalaman yang tak terlupakan bagi Jo Jung Suk. Jo Jung Suk kagum dengan kemampuan akting Yoona dan tubuhnya yang sangat bugar serta kemampuan bela dirinya.

“Yoona memilih film ini. Ada banyak adegan fisik saat syuting, tetapi dia melakoninya dengan baik. Saya sudah berkali-kali mengatakan bahwa dia pandai berakting, tetapi saya tidak tahu bahwa dia sangat bugar, atletis, dan pandai berlari,” kata Jo Jung Suk.