Selasa Berkebaya, Ini Inspirasi Bawahan Kebaya Praktis Tanpa Harus Pakai Kain
Womantalk.com

1 week ago

Selasa Berkebaya, Ini Inspirasi Bawahan Kebaya Praktis Tanpa Harus Pakai Kain

Kebaya menjadi salah satu busana tradisional khas Indonesia yang sebaiknya kita lestarikan. Maka dari itu, gerakan dan hashtag #SelasaBerkebaya yang tengah ramai beredar di media sosial juga menjadi salah satu cara kami—tim Womantalk dan GVM Networks—untuk melestarikan keindahan dan kecantikan kebaya Nusantara sekaligus menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia—yang jatuh pada 17 Agustus mendatang. Yup , pakai kebaya ke kantor dengan mengusung tema #GVMSelasaBerkebaya yang perdana dilaksanakan hari ini (13/8/2019), tak menghalangi kami untuk berkegiatan, kok! Dengan tips padu padan model bawahan yang tepat, Anda tetap bebas beraktivitas meskipun mengenakan kebaya.

#GVMSelasaBerkebaya

By Dari Dress Hingga Kebaya Modern, Ini 10 Inspirasi Busana Kondangan

#GVMSelasaBerkebaya

Tak hanya dalam rangka menyambut 17-an, rencananya gerakan Selasa Berkebaya ini akan kami lanjutkan pada Selasa (3/9/2019) mendatang dan setidaknya setiap hari Selasa di awal bulan. Tak hanya itu, untuk kedua periode ini nantinya akan dipilih 2 pemenang masing-masing untuk kategori Best Dress dan Best Instagram Post . Nah, buat Anda yang juga ingin tampil stylish dengan kebaya untuk sehari-hari, berikut ini mix and match kebaya ala kami yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk berbagai acara:

Pakai flare skirtdan flat shoes untuk dipadukan dengan kebaya, bikin Anda terlihat stylish dan nyaman sekaligus tanpa menghambat aktivitas.

Kebaya putih danslipper shoes putih yang simpel serta sentuhan celana palazzo batik juga cocok dijadikan ide busana kondangan buat Anda yang berhijab.

Tampil kasual dengan kebaya kutubaru yang nyaman, celana panjang hitam, dan sandal. Gaya ini cocok untuk akhir pekan Anda.

Tak mau pakai kain dan heels yang terkesan ribet, Anda bisa memadukan kebaya dengan rok midi bermotif floraldan platform sandal untuk tampilan feminin nan praktis ke kantor.

Pakai kebaya modern dengan tank top yang terlihat sebagai inner-nya bikin Anda terlihat fashionable. Padukan dengan celana palazzo bermotif dan flat shoesbiar nyaman.

Pakai celana kulot dengan panjang 3/4 ini juga bisa dijadikan inspirasi untuk paduan kebaya kutubaru Anda yang nyaman bergaya kasual.

Memadukan kebaya dengan kulot jeansjuga tak ada salahnya. Tambahkan sneakers untuk gaya kasual yang keren.

Bergaya edgy dengan paduan kebaya, celana, dan sneakers kece serba hitam ala Editor in Chief Womantalk ini juga bisa Anda jadikan inspirasi berbusana.

Sumber foto-foto: dok. Womantalk