Coach Troupe, Tas Tangan Terbaru Dari Coach Yang Penuh Warna
Womantalk.com

17 weeks ago

Coach Troupe, Tas Tangan Terbaru Dari Coach Yang Penuh Warna

Anda pasti sudah familier dengan Coach, sebuah brand fashion asal Amerika yang logonya lekat di ingatan dan koleksi tas tangannya jadi favorit banyak perempuan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Coach baru saja meluncurkan koleksi terbarunya yaitu untuk musim gugur dan dingin 2019. Ada apa saja yang baru?

1. Logo Baru

Selain monogram Coach dan logo kereta kuda yang ikonis, pada beberapa tas terbarunya, Coach memperkenalkan logo baru dalam bentuk hardware yang lebih modern dan unik, seperti pada tas Marleigh Satchel yang terinspirasi dari model bowling bag .

By Ini 3 Jenis Tas Coach yang Paling Laris di Indonesia

2. Coach Troupe

Coach Troupe merupakan koleksi tas yang diharapkan menjadi salah satu signature bag dan favorit dari Coach. Tas tangan dengan siluet persegi yang klasik sekaligus playful . Struktur yang solid dan desain yang sleek menjadikan Troupe Bag siap menemani Anda di berbagai aktivitas, dari ke kantor, hang out , bahkan untuk pergi berlibur. Sebuah tas yang versatile ! Dengan detail-detail ikonis dari tas Coach seperti bentuk kunci turnlock yang tampil lebih baru, menambah kesan bold sekaligus memberi aksen vintage .

Di musim ini, Coach Troupe dipercantik dengan motif print dari Kaffe Fassett. Desain floral dalam warna-warni berani membuat Coach Troupe hadir dengan mood psycahedelic yang seru dan berani!

Coach Troupe Carry All

Coach Troupe Crossbody

Coach Troupe Tote

By Yuk, Tebak Kepribadian Perempuan dari Tas yang Paling Sering Dipakai

3. Koleksi Shearling Coat

Banyak yang kenal Coach hanya sebagai brand yang menjual tas, padahal lebih dari itu, Coach adalah brand fashion & lifestyle yang membawakan koleksi lengkap pakaian dan aksesori untuk pria dan wanita, selain tentunya tas.

Untuk musim gugur dan dingin 2019 ini, Coach menampilkan beberapa shearling coat untuk pria dan wanita yang selain hangat, juga fashionable . Shearling adalah bahan yang terbuat dari kulit domba dengan beberapa bagian bulu domba yang dibiarkan menempel di atasnya, menghasilkan tekstur unik dan mewah.

Di Coach, koleksi shearling coat musim gugur dan dingin ini dipadukan dengan permainan motif kain dan tekstur yang beragam seperti plaids dan animal print . Kunjungi gerai Coach untuk melihat koleksi terbaru ini mulai bulan September 2019.

Cover dan foto: Coach