Katy Perry Akan Menikah Dengan Orlando Bloom, Taylor Swift Jadi Tamu Undangan Spesial
Womantalk.com

1 week ago

Katy Perry Akan Menikah Dengan Orlando Bloom, Taylor Swift Jadi Tamu Undangan Spesial

Setelah lebih dari 5 tahun bermusuhan, Katy Perry dan Taylor Swift sudah berbaikan. Kini hubungan keduanya jauh lebih erat. Terbukti dari diundangnya Taylor Swift jadi tamu spesial di pernikahan Katy Perry dan Orlando Bloom.

By Sebelum Orlando Bloom, Ini 5 Pria Yang Menjalin Cinta Dengan Katy Perry

Perseteruan Katy Perry dan Taylor Swift sudah berakhir dan kini keduanya kembali jadi teman baik. Dimulai dari surat emosional yang dikirim Katy untuk Tay hingga tampilnya Katy di video klip You Need To Calm Down milik Tay yang dirilis beberapa waktu lalu.

Setelah menghabiskan waktu bersama, sesuai dengan pengakuan Taylor dalam wawancaranya dengan Vogue edisi September 2019, hubungan keduanya semakin dekat.

Pelantun lagu Roar itu pun mengundang Taylor untuk hadir di pesta pernikahannya yang akan datang dengan aktor Orlando Bloom. Orlandi Bloom audah melamar Katy pada awal Juni 2019 lalu yang diterima dengan bahagia oleh Katy.

By Kalahkan Taylor Swift dan Katy Perry, Ariana Grande Jadi Selebriti Dengan Pengikut Terbanyak di YouTube

Dikutip dari The Sun , seorang sumber mengatakan kalau Katy dan Taylor, Katy benar-benar berharap Taylor dan kekasihnya, Joe Alwyn, bisa hadir di acara pernikahannya. Ini adalah pertanda yang jelas tentang seberapa banyak mereka telah move on dari perseteruan yang lalu.

Katy Perry dan Orlando Bloom dikabarkan anak menikah di akhir tahun 2019 ini dengan mengadakan pesta tertutup yang hanya mengundang keluarga dan teman dekat, salah satunya tentu saja Taylor Swift!

Siapa yang bahagia dengan kembalinya hubungan persahabatan Katy Perry dan Taylor Swift ?

Cover: Pinterest