Begini 5 Cara Menggunakan Milk Cleanser yang Benar
Womantalk.com

17 weeks ago

Begini 5 Cara Menggunakan Milk Cleanser yang Benar

Selain micellar water , milk cleanser juga sering digunakan sebagai pembersih wajah. Milk cleanser ini merupakan krim serupa susu yang berfungsi untuk membersihkan wajah, terutama dari sisa makeup . Biasanya, milk cleanser digunakan untuk menjaga wajah tetap bersih, sehat, dan juga lebih cerah. Namun, pemilihan milk cleanser juga tetap perlu disesuaikan dengan jenis kulit wajah supaya tidak jerawatan.

Berikut ini cara menggunakan milk cleanser yang benar.

1. Pastikan membersihkan wajah dengan air bersih dan cuci tangan terlebih dahulu sebelum memakai milk cleanser.

2. Bila tangan sudah bersih, oleskanmilk cleanser di lima titik utama wajah yaitu, hidung, dagu, pipi, dan juga dahi. Jadinya, Anda bisa meratakan dengan mudah milk cleanser tersebut.

3. Bersihkan wajah dengan kapas sampai seluruh kotoran dan sisa makeup terangkat semua. Anda bisa mengusapkan kapas secara perlahan ke atas atau ke sisi luar wajah.

4. Setelah memakai milk cleanser, Anda bisa mencuci wajah dengan air bersih supaya kotorannya benar-benar terangkat.

5. Terakhir, Anda bisa melanjutkannya memakai toner. Caranya, tuangkan toner pada kapas, lalu tepuk ke wajah secara lembut dan perlahan supaya bisa meresap.

By 5 Kesalahan Membersihkan Wajah

Bila Anda sudah m embersihkan wajah seperti ini, Anda bisa melanjutkan penggunaan perawatan wajah berikutnya yaitu, pelembab hingga night cream . Pastikan Anda mengeringkan wajah dengan memakai handuk bahan lembut supaya kesehatan kulit tetap terjaga.

sumber image: 123RF