Kerajaan Inggris Bantah Meghan Markle Gunakan Obat Pelangsing Setelah Melahirkan
Womantalk.com

1 week ago

Kerajaan Inggris Bantah Meghan Markle Gunakan Obat Pelangsing Setelah Melahirkan

Menjadi anggota kerajaan Inggris harus tahan banting menghadapi segala gosip, termasuk gosip yang menyangkut kecantikan. Jika sebelumnya Kate Middleton digosipkan melakukan botox , kini giliran Meghan Markle yang digosipkan menggunakan obat pelangsing.

Kabar Meghan menggunakan obat pelangsing pertama muncul di The Sun . Situs tersebut melaporkan salah satu iklan pil pelangsing, yaitu Keto Weight Loss, menyatakan bahwa produk tersebut dipakai Meghan karena ia “terobsesi dengan berat badannya”.

By Sama-Sama Dicintai Pangeran, Ini Bedanya Gaya Meghan Markle Dan Kate Middleton

Salah satu iklan pil ini bahkan menampilkan kutipan yang seolah dibuat dari Meghan yang berbunyi, "Pasca kehamilan,tubuh saya telah kehilangan bentuknya. Namun, dengan keto body tone , tubuh saya kembali."

Iklan selanjutnya menampilkan lagi kutipan palsu (dan bahkan lebih rinci dan berani) dari Meghan yang berbunyi, "Sepanjang hidup saya sangat bersemangat untuk menjaga berat badan karena tekanan Hollywood untuk tetap awet muda. Selama 10 tahun terakhir saya telah berkeliling dunia dan mencari bahan organik dan obat penurun berat badan.”

Pihak kerajaan Inggris pun tak tinggal diam. "Ini jelas tidak benar dan penggunaan nama Duchess untuk tujuan iklan sangat ilegal. Kami akan mengambil tindakan tegas," kata seorang sumber kerajaan kepada Sunday Mirror . "Kami akan mengikuti tindakan normal kami."

Tentu kutipan-kutipan tersebut tidak benar. Bahkan sebelum bergabung menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris, Meghan selalu menyatakan kalau ia merupakan penganut hidup sehat dan rutin berolahraga. Hal tersebut juga dinyatakan kembali dalam majalah Vogue edisi September, dengan Meghan sebagai guest editor.

By Meghan Markle Ingin Mengubah Persepsi Masyarakat Tentang Tubuh Ibu Setelah Melahirkan

Dalam majalah tersebut Meghan mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar "latihan mat yang berenergi tinggi, berbasis kardio" dan ada laporan bahwa dia telah melakukan yoga bayi dengan Archie.

Cover: express