Liverpool Vs Chelsea, Klopp: The Blues Berbeda Tanpa Hazard
iNews.id

1 week ago

Liverpool Vs Chelsea, Klopp: The Blues Berbeda Tanpa Hazard

ISTANBUL, iNews.id – Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengatakan Chelsea saat ini merupakan tim yang berbeda setelah kehilangan Eden Hazard. Hal itu diungkapkannya jelang kedua tim bentrok pada Piala Super Eropa di Vodafone Park, Kamis (15/8/2019) dini hari WIB.

Hazard merupakan ruh permainan untuk The Blues sejak mencari nafkah di sana pada 2012. Total 110 gol dia sarangkan di berbagai ajang dan enam trofi berhasil dipersembahkan ke publik Stamford Bridge.

Tapi kini, Chelsea sudah tidak bisa memakai servisnya mengingat kapten tim nasional Belgia itu memutuskan berseragam Real Madrid awal musim ini. Situasi tersebut tentu berpengaruh kepada permainan Klub London Barat itu.

Tak hanya ditinggal Hazard, Chelsea juga ditangani pelatih anyar Frank Lampard setelah ditinggal Maurizio Sarri ke Juventus. Dua kondisi tersebut yang membuat Klopp menilai sang lawan saat ini memiliki gaya permainan yang berbeda.

“Ini final. Tetapi sangat berbeda dengan final Liga Champions. Lawannya juga sangat berbeda. Saya pikir Chelsea telah banyak berubah. Mereka punya pelatih baru. Hazard juga sudah tidak ada lagi,” kata Klopp dikutip laman UEFA.

Chelsea saat ini masih mencari jati diri setelah ditinggal Hazard dan dilatih Lampard. Pada laga pembuka Premier League akhir pekan lalu, mereka dibantai Manchester United 0-4 di Old Trafford.