Pasca Bercerai Dari Liam Hemsworth, Miley Cyrus Kembali Rekaman Untuk Album Baru
Womantalk.com

17 weeks ago

Pasca Bercerai Dari Liam Hemsworth, Miley Cyrus Kembali Rekaman Untuk Album Baru

Sepertinya Miley Cyrus sudah siap untuk berbagi kisah sedih kehidupan pernikahannya yang seumur jagung. Sebab baru beberapa hari kabar perceraiannya terkuak, Miley sudah ada di studio musik untuk merekam lagu untuk album terbarunya.

By Perceraiannya Terungkap, Miley Cyrus Liburan Ke Italia Tanpa Cincin Kawin

Bersiaplah mendapat kejutan album baru dari Miley Cyrus. Wanita 26 tahun itu baru saja berbagi foto saat dirinya berada di studio rekaman, beberapa hari usai kabar perceraiannya. Foto itu dibagikannya pada hari Senin, (12/8) lalu, lewat unggahan Instagram Story miliknya.

Miley terlihat memakai tank top putih, headphone di telinga, dan berdiri di depan mikrofon rekaman. Dari foto kelihatan kalau warna rambut pirangnya sudah mulai luntur dan berganti dengan warna cokelat, warna asli rambutnya. Miley juga terlihat lebih segar dengan poni yang panjangnya hampir menutupi mata.

Nih, gaya Miley di studio rekaman! (Sumber: Instagram/mileycyrus)

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sepakat untuk berpisah. Pasangan yang menikah akhir Desember 2018 ini memutuskan untuk fokus pada diri sendiri dan kariernya. Miley sendiri mengakui kalau dirinya tidak cocok dengan peran sebagai istri , sedangkan Liam memilih untuk diam ketika media berusaha mengorek alasan dirinya bercerai dari wanita yang dipacarinya selama 10 tahun itu.

Mungkin nanti kita bisa tahu alasan sebenarnya perceraian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth lewat album baru Miley!

Cover: Instagram/mileycyrus