Seorang YouTuber Tidak Sengaja Mengunggah Video Dirinya Sedang Menyiksa Anjing Peliharaannya
Womantalk.com

17 weeks ago

Seorang YouTuber Tidak Sengaja Mengunggah Video Dirinya Sedang Menyiksa Anjing Peliharaannya

Seorang YouTuber bernama Brooke Houts sedang menarik perhatian media dan baru saja meminta maaf atas video yang tidak sengaja ia unggah yang menunjukkan dirinya menyiksa anjingnya, Sphinx.

Brooke, yang punya sedikit lebih dari 338 ribu subscriber dan telah mengunggah video seperti, “ KISSING MY EX-BOYFRIEND,” “VEGAN EATS MEAT, ” dan “ ATTACKED IN THE FOREST, ” mengunggah sebuah video yang seharusnya menjadi video iseng mengenai anjingnya yang akan berlari ke bungkus plastik yang ia taruh di pintu.

By Sontek 4 Gaya Fashion dari YouTuber Asal Korea Selatan

Namun, bukannya mengunggah versi yang telah disunting, YouTuber berusia 20 tahun ini tidak sengaja mengunggah rekaman mentah yang menunjukkan dirinya memukul, menarik, mendorong, meludahi, dan meneriaki anjingnya. Karena video ini cukup membuat hati miris, saya tidak akan menunjukkannya. Cukup tahu kalau video ini jelas kelewatan.

Brooke yang sering menunjukkan betapa seringnya ia bermain bersama Sphinx di video-videonya, membuat video ini jadi sangat menyeramkan. Banyak sesama YouTuber dan pengguna Twitter berkomentar bahwa hal ini sangat buruk dan mengerikan.

Brooke telah menghapus video tersebut, tetapi beberapa orang telah menyimpannya dan mengunggahnya di media sosial. Setelah dihujat, Brooke baru membuka suara lewat Twitter untuk meminta maaf.

“Di hari persis video itu direkam, dan sesungguhnya semingguan ini, hal-hal di hidup saya sedang tidak baik. Saya tidak akan memainkan “kartu korban” atau semacamnya, tetapi saya mau menekankan bahwa saya jarang semarah yang ditunjukkan pada rekaman…”

Ia juga menambahkan pernyataan aneh, yang seperti berusaha menggunakan fakta bahwa anjingnya sangat berat dan seekor Doberman untuk menjelaskan tingkah lakunya:

“Haruskah saya semarah seperti di video? Tidak. Haruskah saya meninggikan suara dan berteriak kepadanya? Tidak. Tapi, ketika seekor Doberman seberat 35 kg melompat di depan saya dengan mulutnya yang terbuka, saya, sebagai orangtua dari anjing, harus menunjukkan kepadanya bahwa tingkah laku tersebut tidak baik.”

By 7 YouTuber Indonesia yang Paling Banyak Memiliki Subscriber

Dia juga mengatakan, “Saya mau mengklarifikasi bahwa saya BUKAN penyiksa anjing atau penyiksa hewan dalam cara atau bentuk apa pun. Siapa pun yang telah menjadi saksi mata atau mendengar siksaan hewan yang sesungguhnya akan bisa melihatnya dengan jelas.”

Apapun yang ia pikirkan dan katakan, hal ini sedang diperiksa oleh Departemen Kepolisian Los Angeles.

Cover: Jezebel