Status Tak Jelas, Emma Stone Resmi Pisah dari Andrew Garfield
Liputan6.com

4 years ago

Status Tak Jelas, Emma Stone Resmi Pisah dari Andrew Garfield

Emma Stone dan Andrew Garfield telah resmi mengakhiri hubungan cinta mereka. Putusnya kisah asmara dua artis ini lantaran status keduanya tak jelas setelah Emma Stone dan Andrew Garfield putus beberapa bulan lalu.

Dilaporkan laman People, Rabu (28/10/2015), hubungan Emma Stone sudah tak bisa lagi dipertahankan. Meski memutuskan berpisah, Emma Stone dan Andrew Garfield masih mencintai satu sama lainnya serta saling mendukung.

"Tidak ada drama, mereka sudah sama-sama berjuang. Mereka masih tetap saling mencintai satu sama lain dan tetap memberi cintanya untuk yang lainnya," ungkap sumber.

Baca Juga

• Ryan Gosling Dikabarkan Selingkuh dengan Emma Stone

ADVERTISEMENT

• Bergandengan, Andrew Garfield-Emma Stone Kembali Merajut Cinta?

• Usai Spider-Man, Andrew Garfield Ingin Perankan Harry Styles

Penyebab lain putusnya dua bintang The Amazing Spiderman ini karena hubungan jarak jauh. Pasalnya baik Andrew Garfield maupun Emma Stone sedang sibuk dengan syuting film terbaru mereka.

Aktor berusia 32 tahun itu syuting film barunya berjudul Silence di Taiwan. Sedangkan Emma Stone disibukkan dengan filmnya bersama Ryan Gosling di La La Land. Dari sinilah juga sang aktris dan Ryan Gosling dikabarkan berselinguh.

Pasangan Andrew Garfield dan aktris berusia 26 tahun itu terakhir kali terlihat jalan bersama di Los Angeles pada Agustus lalu. Keduanya memilih putus usai menjalin cinta sekitar empat tahun.(Fir/Rul)