Star Wars: The Force Awakens Akhirnya Rilis Trailer Perdana
Bintang.com

4 years ago

Star Wars: The Force Awakens Akhirnya Rilis Trailer Perdana

Bintang.com, Jakarta Setelah lama ditunggu-tunggu, tim produksi Lucasfilm akhirnya merilis trailer film Star Wars: The Force Awakens. Kehadiran trailer perdana ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya di seluruh dunia.

Seperti diberitakan sebelumnya, trailer perdana ini diluncurkan di pertandingan American Football antara tim New York Giants melawan Philadelphia Eagles dan disiarkan di ESPN, Minggu malam waktu Amerika Serikat.

Berbagai adegan seru dan menegangkan pun terlihat di sepanjang video.Video trailer berdurasi dua menit lebih itu dibuka dengan adegan salah satu karakter Star Wars yang bergelantungan di antara puing-puing bangunan. Suasana pun terlihat begitu sunyi dan mencekam. Dalam salah satu cuplikan adegan lainnya, penggemar dapat melihat Death Star yang berjalan mengikuti karakter Billie Loud.

Baca Juga:Star Wars: The Force Awakens Rilis Video Interaktif

ADVERTISEMENT

Sedangkan Finn (John Boyega) berniat untuk melakukan sesuatu dan menyiapkan strategi perang bersama Han Solo (Harrison Ford). Cukup sering adegan peperangan yang menghiasi video tersebut.Cuplikan adegan selanjutnya memperlihatkan para Stormtrooper yang berkumpul bersama mengadakan pertemuan.

Selain Death Star, penonton juga disuguhi dengan aksi Millenium Falcon yang menembak para musuh dengan garang. Lalu ada karakter lama seperti Princess Leia (Carrie Fisher), Luke Skywalker (Mark Hamill) hingga karakter Chewbacca (Peter Mayhey) juga sempat dimunculkan dalam video tersebut.

Sementara itu, "Star Wars: The Force Awakens" menceritakan tentang 30 tahun setelah kejadian dalam film 'Star Wars: Return of the Jedi'.Rencananya, film garapan sutradara J.J. Abrams tersebut akan segera dirilis pada 18 Desember 2015 mendatang. Para penggemar pun sudah dapat memesan tiket bioskop film Star Wars: The Force Awakens melalui situs resmi Star Wars.