Sudah Siap Jatuh Cinta? Kenali 3 Tanda-tanda Ini
Womantalk.com

6 days ago

Sudah Siap Jatuh Cinta? Kenali 3 Tanda-tanda Ini

Tidak semua orang bisa langsung jatuh cinta usai mengalami hubungan percintaan yang menyakitkan. Kadang patah hati membuat kita jadi sulit untuk mempercayai cinta lagi dan kita jadi takut untuk mencoba hubungan baru. Tenang, Anda tidak perlu memaksakannya karena hal itu adalah pertahanan diri Anda supaya tidak jatuh ke lubang yang sama. Bila sudah siap untuk jatuh cinta , beberapa tanda-tanda berikut ini pasti Anda rasakan. Seperti apa? Simak yuk, berikut ini.

1. Merasa bahagia di saat sendirian

Anda tidak lagi takut kesepian dan merasa bahagia dengan apa yang Anda lakukan. Bahkan, diri Anda pun menjadi lebih positif dan Anda mencintai diri Anda apa adanya. Bila ini Anda rasakan, maka Anda sudah siap untuk jatuh cinta lagi dan move on dengan kehidupan percintaan yang baru.

By Benarkah Jatuh Cinta Bisa Membuat Seseorang Jadi Bodoh?

2. Tidak resah melihat orang lain bermesraan

Bila Anda tidak lagi resah melihat orang lain bermesraan, maka Anda sudah siap untuk memulai hubungan baru. Anda tahu bahwa hubungan percintaan itu adalah pilihan karena Anda tahu apa yang terbaik untuk diri Anda sendiri. Bila Anda akhirnya bertemu dengan seseorang, itu bukan karena Anda cemburu, tetapi Anda memang sudah siap untuk jatuh cinta.

3. Berani menolak

Patah hati akan mengajarkan Anda banyak hal baru tentang percintaan. Belajar dari pengalaman, Anda pun tidak lagi ragu menolak bila memang merasa tidak cocok dengan seseorang. Secara tidak langsung ini adalah pelajaran terbaik buat Anda untuk mempersiapkan cinta buat orang yang tepat. Anda pun merasa bahwa hubungan percintaan itu harus dibangun bersama dan tidak dengan sembarang orang.

By 10 Tanda Anda Sedang Jatuh Cinta dan Tidak Bisa Dipungkiri Lagi

Itu dia beberapa tanda yang menunjukkan Anda sudah siap jatuh cinta. Bila Anda belum merasakan tanda-tanda tersebut, tidak apa-apa. Pada waktu yang tepat, diri Anda sendiri akan tahu apakah Anda siap jatuh cinta atau tidak.

}