Ini Dia Informasi Detail Seputar Persiapan Debut Solo Kang Daniel!
Womantalk.com

6 days ago

Ini Dia Informasi Detail Seputar Persiapan Debut Solo Kang Daniel!

Masalah dengan agensi lamanya sudah selesai, Kang Daniel kini benar-benar siap untuk kembali ke dunia musik Korea, dan mungkin juga dunia. Lewat agensi barunya, KONNECT Entertainment, dia merilis detail seputar debut solonya itu yang langsung disambut antusias oleh penggemarnya.

By Lihat Penampilan Perdana Kang Daniel di Depan Publik Pasca Kasus Perseteruan Dengan Agensinya

Bersiaplah menyambut kembali Kang Daniel di atas panggung. Sebab tanggal debutnya sudah dekat. Menurut informasi yang dirilis resmi oleh agensi yang didirkannya, Kang Daniel telah mengumumkan kalau dia akan debut pada tanggal 25 Juli 2019.

Dari gambar yang dirilis sepertinya Daniel juga akan memakai nama panggung baru, bukan Kang Daniel melainkan Daniel.K. Nama itu dihias dengan swatch berwarna pink dan ungu, yang sepertinya akan jadi warna resminya.

Sepertinya para penggemar Daniel sangat tidak sabar dan mengantisipasi kembalinya pentolan Wanna One itu. Sebab situs Konnect Entertainment langsung crash beberapa menit akibat tingginya minat penggemar setelah pengumuman di atas ditampilkan.

Nama panggung baru Kang Daniel!

Untuk album perdananya, Kang Daniel bekerja sama dengan Devine Channel yang menjadi produser utama. Sedangkan untuk koreografi, tiga koreografer internasional termasuk, Antoine Troupe, berpartisipasi untuk membuat gerakan lagu utamanya.

Antoine Troupe adalah koreografer yang telah bekerja dengan banyak musisi dunia, termasuk Prince, Chris Brown, Kehlani, dan banyak lainnya. Antoine mengunjungi Korea untuk pertama kalinya dan bekerja dengan Kang Daniel selama tiga hari.

Kang Daniel dikabarkan sangat serius mempersiapkan debutnya ini dengan berlatih koreografi selama 8-10 jam setiap hari. Wow!

Semangat untuk debut solonya, Kang Daniel !!!

Cover: Twitter/@jelly_961210

}