Meski Sempat Saling Benci, Rachel McAdams Ternyata Adalah Mantan Terindah Ryan Gosling
Womantalk.com

6 days ago

Meski Sempat Saling Benci, Rachel McAdams Ternyata Adalah Mantan Terindah Ryan Gosling

Mendengar nama Ryan Gosling dan Rachel McAdams , mungkin banyak orang yang akan langsung teringat dengan The Notebook , salah satu film paling romantis sepanjang masa. Yup , film itulah yang mempertemukan keduanya dan meski awalnya sempat saling benci, mereka ternyata pernah memiliki kisah cinta yang tak kalah romantis dengan karakter Noah dan Allie yang diperankan.

Meski tidak jelas kapan mereka mulai bersama, tetapi sepertinya setelah syuting The Notebook pada 2003, Ryan dan Rachel tidak bisa dipisahkan. Kalau Anda melihat bagaimana mesranya ciuman mereka saat berhasil menang kategori Best Kiss di MTV Movie Awards 2005 , Anda pasti tahu kalau cinta di antara keduanya sangat nyata.

(Sumber: Getty Images)

Sama-sama termasuk orang yang tidak suka mengumbar kehidupan pribadinya, hubungan aktor dan aktris asal Kanada ini hampir tidak pernah tertangkap kamera. Sampai pada 2007, tiba-tiba Ryan enggan berkomentar mengenai Rachel, yang membuat semua orang berspekulasi bahwa hubungan keduanya sudah putus di tengah jalan.

Apakah hubungan keduanya berakhir buruk? Sepertinya tidak. Meski tidak pernah berinteraksi lagi—baik main film bersama atau lewat media sosial, tetapi dalam sebuah wawancara pada 2011, aktor La La Land itu berkata bahwa Rachel adalah salah satu mantan kekasih terbaiknya. Rachel dan Sandra Bullock, lebih tepatnya. Ryan bilang, belum ada orang yang bisa menandingi keduanya. Ouch!

Lalu, apakah kira-kira aktor 38 tahun itu berencana untuk kembali kepada Rachel? Kemungkinannya sangat kecil. Saat ini, Ryan sudah bahagia dengan Eva Mendes dan dua putrinya, Esmeralda dan Amada. Sementara Rachel sudah dikaruniai anak laki-laki bersama dengan pacarnya yang berprofesi sebagai penulis skenario, Jamie Linden.

(Sumber: In Touch Weekly & Pinterest)

Well , hidup memang tidak seindah di film, ya. Meski di film The Notebook karakter yang diperankan Ryan Gosling dan Rachel McAdams akhirnya bisa bersama dan bahagia, tetapi nyatanya mereka hanya bisa merasakannya untuk beberapa tahun.

Cover: Mamamia

}