Pengacara: Vanessa Angel Sudah Aku Anggap Adik Sendiri
Kumparan.com

14 weeks ago

Pengacara: Vanessa Angel Sudah Aku Anggap Adik Sendiri

Vanessa Angel kini telah menghirup udara bebas. Ia dinyatakan bebas sejak 30 Juni lalu setelah 5 bulan lamanya meringkuk di jeruji besi.

Bintang sinetron berusia 27 tahun itu dijebloskan ke penjara karena terjerat kasus prostitusi online . Di masa terpuruknya itu, Vanessa selalu didampingi oleh kuasa hukumnya, Milano Lubis.

Banyak rumor yang menyebutkan Vanessa menjalin kedekatan dengan Milano. Hal ini terlihat dari selalu hadirnya sosok Milano mendampingi Vanessa di dalam ruang sidang maupun setelah menghirup udara bebas.

Vanessa Angel dan kuasa hukum Milano Lubis di Pengadilan Negeri Surabaya. Foto: Yuana Fatwalloh/kumparan

Namun, hal tersebut dibantah oleh Milano. Ia mengaku telah menganggap bintang sinetron 'Cinta Intan' itu sebagai adiknya sendiri

" Vanessa Angel ini sudah aku anggap sebagai adik aku. Dia memang tidak punya siapa-siapa saat ini, waktu ketemu tidak punya siapa-siapa kecuali manajer. Jadi, dia aku anggap sebagai adik, lebih ke keluarga," kata Milano saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7).

Milano juga menceritakan betapa dekatnya hubungan mereka berdua. Salah satunya, ketika perempuan yang akrab disapa Echa itu merajutkan kopiah untuknya saat cewek itu mendekam di penjara.

Kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis. Foto: Yuana Fatwalloh/kumparan

"Dia waktu bulan puasa, dia rajutin aku peci buat salat tarawih. Itu hadiah ulang tahun Vanessa buat saya. Itu saking perhatiannya klien saya ini sama pengacaranya," katanya.

Selain itu, Milano juga mengizinkan Vanessa Angel untuk menempati salah satu rumah miliknya. "Kebetulan aku punya rumah yang enggak ditempatin, ya, sudah, dia boleh pakai rumah itu sampai dia settle ," tutup Milano Lubis.