De Vrij Tak Tahu Apapun Soal Transfer De Ligt ke Juventus
Bola.net

14 weeks ago

De Vrij Tak Tahu Apapun Soal Transfer De Ligt ke Juventus

Bola.net - Bek Inter Milan Stefan De Vrij mengaku memiliki hubungan yang baik dengan Matthijs De Ligt namun ia mengaku tidak tahu apakah juniornya itu akan pindah ke Juventus atau tidak.

Saga transfer De Ligt sudah berlangsung cukup lama. Ia sempat dikait-kaitkan dengan banyak klub.

Namun belakangan ini nama peminatnya mengerucut ke dua klub saja yakni Barcelona dan Juventus. Blaugrana sempat disebut berpeluang besar mendaratkannya karena De Ligt disebut ingin bermain di klub Catalan tersebut.

Namun bek berusia 19 tahun itu kemudian santer dikabarkan bakal pindah ke Juventus. Pasalnya di sana ia akan bisa bermain dengan Cristiano Ronaldo.

Agen De Ligt yakni Mino Raiola juga mengklaim bahwa kliennya sudah mencapai kata sepakat dengan Juve. Kini Bianconeri tinggal bernegosiasi dengan pihak Ajax Amsterdam .

Ajax sendiri kabarnya mematok harga sekitar 75 juta euro pada De Ligt. Juve awalnya hanya bersedia membayar 65 juta euro. Namun belakangan ada kabar Bianconeri siap untuk memenuhi permintaan klub Belanda tersebut.

1 dari 2

Tidak Tahu

Juventus kabarnya ingin agar transfer De Ligt tuntas pekan ini. Namun sampai saat ini masih belum ada perkembangan pasti terkait kepindahannya ke Turin.

Malah ada kabar bahwa Mino Raiola menawarkan kliennya ke Manchester United. De Vrij merupakan rekan setim de Ligt di Timnas Belanda.

Ia kemudian ditanya terkait transfer juniornya itu ke Juve. Namun eks bek Lazio itu mengaku tidak tahu apapun terkait transfer tersebut.

“Ia pemain yang sangat bagus dan anak yang sangat baik. Kami memiliki rapor yang sangat baik di tim nasional, tetapi saya tidak tahu apakah ia akan pergi ke Juventus," jawabnya pada Tuttosport.

2 dari 2

Kagumi Ronaldo

Gelar juara UEFA Nations League menjadi gelar juara ke-29 bagi Cristiano Ronaldo dalam karirnya. © AP Photo

De Ligt pernah mengaku ia begitu mengagumi Ronaldo. Bahkan ia mengaku memiliki jersey CR7 saat ia masih bermain di United.

"Saya selalu ingin menjadi Cristiano Ronaldo ketika kami bermain sepak bola di taman," kata De Ligt kepada Voetbal International.

“Itu benar ketika ia bermain untuk Manchester United. Jersey sepakbola pertama saya adalah miliknya.”