INSTALL SEKARANG
Ada 'Robot' Ikut Mengatre iPhone Baru di Apple Store Sydney
gopego.com

4 years ago

Ada 'Robot' Ikut Mengatre iPhone Baru di Apple Store Sydney

Rilis iPhone baru selalu berhasil membuat banyak orang rela mengantre berjam-jam hingga berhari-hari di depan Apple Store. Sydney pun rupanya tak ingin ketinggalan. iPhone 6s dan 6s Plus telah mulai dijual di kota Australia tersebut. Namun agaknya para calon pembeli kali ini harus lebih bersabar, selain antrean yang mengular, hujan badai juga membuat kondisi semakin buruk.

Namun hal tersebut tidak menghalangi mereka, seperti Lindsay Handmer misalnya. Meski berada dalam posisi antrean pertama, namun rupanya Lindsay bukanlah penggemar Apple. Ia ikut mengantre selama dua hari demi mempromosikan bisnisnya dan menggalang dana sosial. Ia nantinya akan melelang dua iPhone yang dibelinya, dengan hasil penjualan yang akan disumbangkan ke organisasi sosial.

Sementara itu pemandangan unik terlihat ketika seorang perempuan yang bernama Lucy Kelly mengantre diwakili sebuah "telepresence robot" yang dibuat dari sebuah iPad yang terhubung ke internet dan dipasangkan dengan sebuah base station. Dengan cara ini Lucy masih bisa bekerja sebelum mengambil iPhone barunya di hari-H. Hmm.. cara yang cukup cerdas.

ADVERTISEMENT

Jika tahun lalu Apple berhasil menjual 10 juta iPhone 6 dan iPhone 6 Plus selama peluncuran akhir pekan, tampaknya dilihat dari permintaan pre-order, angka tersebut akan dipecahkan pada akhir pekan ini.

Source