Rahasia Andien Tampil Prima di Panggung Konser
Liputan6.com

3 years ago

Rahasia Andien Tampil Prima di Panggung Konser

Andien Aisyah atau lebih dikenal dengan Andien baru saja sukses menggelar konser tunggal perdananya bertajuk METAMORFOSA pada Rabu (15/8/2015) di JCC Plenary Hall. Konser ini digelar dalam rangka memperingati 15 tahun Andien berkarya di Industri musik Tanah Air.

Konser pelantun Moving On ini terbilang cukup unik, dengan mengusung tema supercolor, para penonton yang hadir diminta untuk menggunakan kostum berwarna-warni. Selama pertunjukan Andien membawakan 23 lagu dan tampil memukau dengan berganti sekitar 10 kostum hasil rancangan lima desainer.

Kesuksesan konser tersebut juga bukan dengan mudah dilakukan oleh Andien. Istri Irfan Wahyudi alias Ippe itu harus melalui berbagai latihan untuk menunjang penampilannya agar tetap prima di atas panggung.

Melalui akun Instagramnya, Andien membagikan momen-momen yang ia lalui jelang pelaksanaan konser tunggalnya seperti melakukan senam pilates, latihan vokal hingga koreografi.

Selama konser berlangsung, Andien sangat totalitas menyuguhkan penampilan terbaiknya. Metamorfosa Andien selama 15 tahun ini bukan hanya dari segi bermusiknya saja, tetapi juga memadukan unsur fesyen.

"Terima kasih semuanya untuk malam ini. Metamorfosa ini memaknai 15 tahun saya berkarya yang merangkum titik saya dari bawah, perlahan naik, berada di puncak, kemudian ada di fase jatuh sampai akhirnya sahabat-sahabat saya di lima desainer, komposer, dan lainnya mau membantu saya tanpa melihat satu mata untuk kembali bangkit sampai saya bisa menggelar konser ini. Terima kasih," tutupnya usai konser.(Eka/Mer)