Pasca Ayu Ting Ting, Giliran Bella Shofie Polisikan Haters
Bintang.com

3 years ago

Pasca Ayu Ting Ting, Giliran Bella Shofie Polisikan Haters

Bintang.com, Jakarta Pasca Ayu Ting Tingmelaporkan haters ke polisi, kali ini giliran Bella Shofie. Bella Shofie rupanya sudah sangat gerah dengan bermacam cacian dan hujatan dari beberapa haters kepada diri dan keluarganya. Ia pun berencana untuk mempolisikan sebuah akun instagram haters bernama alvin_mtd.

"Kami akan melaporkan ke polisi. Besok hari Selasa pagi akan ke Polda Metro Jaya," kata Tata Liem selaku manajer Bella Shofie di sela pembuatan videoklip 5 Menit Lagi, Jalan Bangka 2, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Senin (14/9).

Baca juga: Habis Kesabaran, Ayu Ting Ting Lapor Polisi

Dalam aksinya, akun instagram tersebut sengaja mengedit beberapa video Bella Shofie, baik dari tayangan program televisi, maupun ketika Bella diwawancara kamera infotainment. Bahkan, ada video yang menyatakan bahwa Bella telah mencoreng masyarakat Batak dengan aksi mencapai popularitas instan.

"Kalau dibilang artis settingan, ga semua yang Bella lakukan itu settingan. Satu kali itu hanya gimmick untuk promosi film. Kami ga ada seperti itu. Ini pembunuhan karakter untuk karir Bella Shofie. Mereka juga bikin petisi, dibilang Bella sangat menghina orang Batak," tegas Tata Liem.

Namun, menurut Tata Liem, tak ada kata-kata ataupun perbuatan Bella Shofie yang langsung menghina orang Batak. Karena apa yang ada dalam video tersebut semuanya sudah diedit sedemikian rupa. Berbeda sekali dengan kasus Cita Citata versus masyarakat Papua.

"Beda sekali (kasusnya). Di sini kami ga ada masalah, ketua ormas Batak bilang gitu. Biar ga terporovokasi yang lain. Orang ini membahayakan baik artis saya dan masyarakat," tukasnya.

Ditambahkan sang manajer, bahwa haters tersebut yang justru menghina masyarakat Batak dengan kelakuannya. "Dia sendiri (akun instagram alvin_mtd) yang bikin video, bikin petisi. Karena itu justru menjatuhkan orang Batak. Kami juga orang Batak kok," tandas Tata Liem.

Baca juga: Gara-gara Bibir Terlihat Tebal, Bella Shofie Dibully Netizen

Jika benar Bella Shofiemelaporkan haters ke polisi, maka akan menambah panjang artis yang melaporkan haters ke polisi. Sebelumnya ada nama Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, juga Prilly Latuconsina.