Apple Watch Kebagian Update Software dan Aksesoris
Metrotvnews.com

4 years ago

Apple Watch Kebagian Update Software dan Aksesoris

Metrotvnews.com: Apple baru saja mengumumkan sebuah update terbaru untuk jam pintar Apple Watch. Update tersebut tidak hanya dari segi aplikasi atau sistem operasinya, melainkan juga dari sisi tampilan bodinya. Dalam acara Apple Event kali ini, Apple menghadirkan beberapa aksesoris baru untuk Apple Watch yang terdiri dari tali jam berbagai warna baru.

Apple juga menghadirkan tali jam premium yang terbuat dari kulit. Tali jam tersebut merupakan produk kolaborasi dengan Hermes dan akan tersedia pada bulan Oktober mendatang. Apple juga mengumumkan ketersediaan berbagai aplikasi baru pada Apple Watch, di antaranya adalah Facebook Messengger dan GoPro sehingga Anda dapat melihat apa yang diambil oleh kamera GoPro secara langsung melalui Apple Watch.

ADVERTISEMENT

Apple Watch juga akan hadir dengan aplikasi deteksi kebugaran baru. Aplikasi tersebut mampu mendeteksi status kesehatan Anda secara real-time dari detak jantung dan parameter lainnya. Aplikasi tersebut juga telah dikembangkan oleh Apple sehingga memungkinkan para dokter untuk memantau kondisi pasiennya.

Dokter juga dapat mengingatkan para pasiennya jika mereka membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut. Apple juga akan menghadirkan sistem operasi baru, yaitu WatchOS 2 untuk Apple Watch pada tanggal 16 September mendatang.

ABE