Kostum-Kostum Nyleneh Miley Cyrus di MTV VMA 2015 yang Bikin Heboh
Ngonoo

4 years ago

Kostum-Kostum Nyleneh Miley Cyrus di MTV VMA 2015 yang Bikin Heboh

NGONOO.com --Bukan Miley Cyrus namanya kalo ga selalu bikin sensasi. Karena lagi-lagi pelantun lagu Wrecking Ball ini bikin heboh dengan penampilannya sebagai pembawa acara dalam ajang ke-32 MTV Video Music Award (MVA) 2015 yang berlangsung di Microsoft Theater, Los Angeles, Minggu malam (30/8) waktu setempat.

Dalam ajang tersebut Miley menggunakan beberapa kostum yang terlihat nyleneh dan vulgar pastinya. Salah satunya adalah saatMiley Cyrus berjalan di red carpet MTV VMA 2015 mengenakan chandelier dress yang mengundang komentar banyak orang. GImana ga mengundang komentar banyak orang gaes, bagian atas baju yang ia pakai hampir seluruhnya terbuka sedangkanbagian bawah hanya dihiasi Kristal bagaikan lampu gantung alias chandelier.

Selainchandelier dress yang ia pakai di red carpet, Miley sempat beberapa kali mengganti berganti baju dengan kostum yang tak kalah anehnya. Seperti kostum berbentuk mata untuk menutupi bagian dada dan rok berbentukbibir, ada juga dress transparan dengan balon yang hanya menutupi bagian-bagian tubuhnya, dan masih banyak kostum lainnya yang membuat banyak orang terheran-heran.

Dan rupanya ini bukan pertama kalinyaMiley memicu kontroversi dalam ajang MTV VMA gaes. Dua tahun lalu, Miley pernah tampildengan aksi yang seronok saat berduet dengan Robyn Thicke membawakan laguBlurred Linesyang juga menuai kecaman.

Mau tau kostum nyleneh apa aja yang dipakai Miley di MTV VMA 2015? Berikut ini beberapa di antaranya:

Gambar Miley Cyrus melet via Debby Wong / Shutterstock.com